Hasil Indonesia Vs Vietnam: Ragnar Cetak Gol Lewati 3 Pemain, Indonesia Unggul 2-0

Hasil Indonesia Vs Vietnam: Ragnar Cetak Gol Lewati 3 Pemain, Indonesia Unggul 2-0

Olahraga | inews | Selasa, 26 Maret 2024 - 19:30
share

HANOI, iNews.id- Timnas Indonesia menambah gol jadi 2-0 atas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ragnar Oratmangoen menunjukkan kelasnya dengan cetak gol cantik.

Laga berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) mulai pukul 19.30 WIB. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memakai formasi 5-4-1.

Dia juga langsung memainkan Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen sejak awal. Dua pemain itu diharapkan bisa jadi pembeda di laga ini.

Kehadiran dua pemain itu membuat Indonesia mengambil inisiatif menyerang di awal pertandingan. Sementara, Vietnam banyak memanfaatkan serangan balik.

Indonesia akhirnya unggul 1-0 di menit 8. Gol berawal dari tendangan penjuru oleh Thom Haye. Umpan manja itu dimanfaatkan dengan mudah oleh Jay Idzes untuk mencetak debutnya di Timnas Indonesia.

Tertinggal satu gol membuat Vietnam langsung menyerang. Veitnam dapat peluang emas lewat sundulan, beruntung bola tepat didekapan Ernando.

Indonesia menambah gol di menit 23. Gol dicetak oleh Ragnar Oratmangoen.

Ragnar menunjukkan kelasnya. Dia melakukan penetrasi melewati tiga pemain Vietnam dan melepaskan tendangan keras kaki kiri. Indonesia unggul 2-0.

Indonesia (5-4-1): Ernando Ari, Rizky Ridho, Jay Idzes, Justin Hubner, Asnawi Mangkualam, Nathan Tjoe A On; Thom Haye, Marselino Ferdinan, Ragnar Oratmangoen, Witan Sulaeman; Hokky Caraka.

Topik Menarik