5 Pebulu Tangkis Cantik di All England 2022, Nomor 3 Mirip Artis Indonesia

5 Pebulu Tangkis Cantik di All England 2022, Nomor 3 Mirip Artis Indonesia

Olahraga | inewsid | Selasa, 15 Maret 2022 - 18:16
share

BIRMINGHAM, iNews.id - All England 2022 tinggal menghitung hari bakal menghibur pecinta bulu tangkis di seluruh dunia. Turnamen ini digelar di Utilita Arena Birmingham, 16-20 Maret.

Turnamen super bergengsi ini tentunya bakal diikuti banyak sederet pebulu tangkis top dunia. Terselip di antaranya atlet tepok bulu berparas cantik yang bisa memanjakan mata kaum adam.

Setidaknya ada lima pebulu tangkis cantik di All England 2022. Siapa saja mereka?

Berikut ulasannya seperti yang sudah dirangkum iNews.id, Selasa (15/3/2022):

1. Chiharu Shida

Nama Chiharu Shida jadi sorotan netizen Tanah Air. Pebulutangkis cantik asal Jepang ini jadi primadona di Bali tepatnya pada ajang Indonesia Badminton Festival. (Foto: Instagram/yukishida_fanbase)
Nama Chiharu Shida jadi sorotan netizen Tanah Air. Pebulutangkis cantik asal Jepang ini jadi primadona di Bali tepatnya pada ajang Indonesia Badminton Festival. (Foto: Instagram/yukishida_fanbase)

Sosok ganda putri Jepang Chiharu Shida mencuri perhatian publik Tanah Air pada akhir 2021. Dia dan rekannya Nami Matsuyama bikin geger Bali.

Sebab mereka berhasil menjuarai dua turnamen berturut-turut yakni Indonesia Masters dan Indonesia Open. Bukan cuma prestasi yang bikin nama Chiharu Shida melambung.

Paras cantiknya juga jadi sorotan Badminton Lovers Indonesia. Kini Chiharu Shida dan Nami Matsuyama akan berhadapan dengan duo Jerman Linda Efler/Isabel Lohao di babak 32 Besar All England 2022.

2. Alexandra Boje

Foto: Instagram/alexandraboje
Foto: Instagram/alexandraboje

Selanjutnya pebulu tangkis cantik di gelaran All England 2022 adalah Alexandra Boje. Dia kembali dipercaya mewakili Denmark di nomor ganda campuran.

Sosok Boje sendiri memang kerap mendapat perhatian publik kala tampil di turnamen-turnamen bulu tangkis. Tak hanya prestasinya, tetapi dia juga memiliki paras cantik.

Di All England 2022, dia akan berpasangan dengan Mathias Christiansen. Mereka meladeni kekuatan pasangan Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di babak pertama.

3. Alina Davletova

Nama Alina Davletova sedang jadi perbincangan hangat netizen Indonesia. Dia ganda campuran ROC (Rusia) yang cantiknya bikin gagal fokus. (Foto: Instagram/davletovaalinaa)

Berikutnya, ada nama Alina Davletova. Pebulu tangkis Rusia yang satu ini tampil di All England 2022 bersama bersama Rodion Alimov di nomor ganda campuran.

Sosok Alina Davletova mulai dapat sorotan lebih dari publik Tanah Air kala berhadapan dengan Indonesia di laga perdana fase Grup C Piala Sudirman 2021. Alina Davletova bersama Rodion Alimov kala itu sempat membuat ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kerepotan.

Selain itu, paras cantiknya disebut-sebut mirip artis Indonesia, Larasati Nugroho. Kini di All England 2022, Alinda Davletova dan Rodion Alimov akan berhadapan dengan ganda Jerman Jones Ralfy Jansen/Linda Efler.

4. Lauren Smith

Ganda Inggris Lauren Smith ketakutan lihat rambutan. Alasan perempuan cantik berusia 30 tahun itu bikin ngakak. (Foto: Badminton England)

Salah satu pebulu tangkis cantik yang menghiasi All England 2022 adalah Lauren Smith. Dia adalah spesialis nomor ganda campuran.

Di All England 2022, Lauren Smith akan berpasangan dengan Marcus Ellish. Mereka menempati unggulan keenam ganda campuran.

Pada babak pertama, Lauren Smith dan Marcus Ellish jumpa pasangan Indonesia. Sosok yang dimaksud adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas.

5. Melati Daeva Oktavianti

Melati Daeva Oktavianti salah satu pebulu tangkis Indonesia yang punya paras cantik. Tak hanya cantik, Melati juag sangat berprestasi (foto: Instagram/Melati Daeva Oktavianti)

Terakhir, pebulu tangkis cantik yang mewarnai All England 2022 adalah Melati Daeva Oktavianti. Ganda campuran Indonesia ini akan berpasangan dengan Praveen Jordan.

Ini merupakan kali pertama Praveen/Melati beraksi setelah keluar dari Pelatnas PBSI. Kini pasangan berjuluk Honey Couple itu berada di bawah naungan klub PB Djarum.

Wajar jika rasanya aksi Praveen/Melati akan sangat ditunggu-tunggu di All England 2022. Mereka akan berhadapan dengan duo India, Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto di babak 32 Besar.

Topik Menarik