Hasil Real Sociedad Vs Real Madrid: Arda Guler Pahlawan Kemenangan Los Blancos

Hasil Real Sociedad Vs Real Madrid: Arda Guler Pahlawan Kemenangan Los Blancos

Olahraga | inews | Sabtu, 27 April 2024 - 04:03
share

SAN SEBASTIAN, iNews.id - Real Madrid menang tipis 1-0 atas Real Sociedad pada jornada ke-33 Liga Spanyol di Reale Arena, Sabtu (27/4/2024) dini hari WIB. Arda Guler pahlawan kemenangan Los Blancos. 

Real Madrid sempat dikejutkan dengan permainan agresif tuan rumah di awal laga. Tapi pertahanan Los Blancos yang dipimpin Eder Militao itu tetap solid.

Mereka mampu meredam agresivitas Real Sociedad. Real Madrid bermain efektif dan akhirnya bisa membuka keran gol pada menit ke-29. 

Arda Guler mencatatkan namanya di papan skor usai mendapat umpan tarik dari Dani Carvajal. Keunggulan satu gol bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti melakukan beberapa perubahan. Salah satunya Guler digantikan Vinicius Junior di menit ke-68. 

Kemudian Federico Valverde masuk menggantikan peran Dani Ceballos. Kehadiran kedua pemain senior itu membuat Real Madrid makin ganas.

Sayangnya dewi fortuna tak berpihak kepada klub juara 14 kali Liga Champions itu. Tak ada tambahan gol tercipta hingga akhir laga.

Kemenangan membuat Real Madrid makin nyaman di puncak klasemen Liga Spanyol sementara mengepak 84 poin, unggul 14 angka dari rival abadi Barcelona di posisi kedua.

Topik Menarik