Resmi! Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Dicoret dari Pelatnas PBSI

Resmi! Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Dicoret dari Pelatnas PBSI

Olahraga | inewsid | Jum'at, 28 Januari 2022 - 14:26
share

JAKARTA, iNews.id - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja resmi dicoret dari Pelatnas. Hal itu sudah diumumkan langsung PBSI, Jumat (28/1/2022).

Kabar Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria dicoret telah hangat dibicarakan sejak pertengahan Desember 2021 lalu. Kini PBSI menjawab teka-teka itu.

PBSI sudah resmi mengumumkan siapa-siapa saja atlet pelatnas untuk 2022. Nama Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria tak masuk daftar.

Sebagai gantinya, terdapat nama-nama baru di sektor ganda campuran. Sebut saja Zachariah Josiahno Sumanti, Hediana Julimarbela, Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati.

Sementara di sektor lainnya, tidak ada perubahan yang signifikan. Ganda putra masih diisi nama seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Di bagian ganda putri, duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu masih tetap menjadi andalan. Mereka juga ditemani oleh beberapa pasangan lainnya, seperti Siti Fadia/Ribka Sugiarto.

Nama-nama besar juga masih mendominasi di sektor tunggal putra. Pemain seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Shesae Hiren Rhustavito masih menjadi andalan.

Beralih ke tunggal putri, terdapat beberapa nama yang dapat menjadi harapan masa depan. Maklum, sektor ini memang sedikit tertinggal jika dibandingkan dengan nomor lainnya.

Gregoria Mariska Tunjung memang masih ada di dalamnya. Tetapi, kini salah satu pemain yang sedang naik daun, Putri Kusuma Wardani juga termasuk ke dalam skuad utama pelatnas.

Inilah daftar atlet pelatnas PBSI tahun 2022.

Sektor tunggal.#BadmintonIndonesia pic.twitter.com/MXQ3REzp8x

BADMINTON INDONESIA (@INABadminton) January 28, 2022
Topik Menarik