Selain Mesut Ozil, RANS Cilegon FC Juga Datangkan Ronaldinho?

Selain Mesut Ozil, RANS Cilegon FC Juga Datangkan Ronaldinho?

Olahraga | okezone | Senin, 10 Januari 2022 - 14:00
share

JAKARTA-RANS Cilegon FC saat ini menjadi pusat perhatian lantaran dirumorkan berniat mendatangkan mantan pemain Timnas Jerman, Mesut Ozil. Kini, klub milik Raffi Ahmad itu juga dirumorkan akan mendatangkan legenda Brasil, Ronaldinho.

RANS Cilegon FC tampaknya sangat mempersiapkan diri untuk bersaing musim depan. Setelah menjadi runner-up di Liga 2 2021, RANS Cilegon FC sukses naik tahta ke Liga 1 musim depan.

Raffi Ahmad komentari legenda sepakbola yang bakal datang ke Indonesia (Foto: Youtube/RANS Entertainment)

Pada salah satu video di youtube RANS Entertainment, yang tayang pada 5 Januari 2022, Raffi Ahmad membocorkan soal legenda sepakbola akan datang ke Indonesia untuk menghadiri acara rilis jersey baru RANS Cilegon FC, RANS Prestige Sportstainment, dan buat kasih semangat ke RANS PIK Basketball.

Kisi-kisi dari Raffi Ahmad adalah legenda ini pernah main di Barcelona dan AC Milan. Berdasarkan kisi-kisi itu, nama Ronaldinho pun mencuat ke permukaan.

"Insyaallah nanti ada legend datang kesini untuk kita launching jersey baru RANS FC, rencananya untuk RANS Prestige Sportstainment, sama buat semangatin RANS PIK Basketball juga. Ada deh, dia salah satu legenda bola. Di AC Milan, Barcelona. Mudah-mudahan, sedikit lagi deh. Kita majukan sports Indonesia," ujar Raffi Ahmad di youtube RANS Entertainment, Senin (10/1/2022).

Sebagaimana diketahui, Ronaldinho pernah menjadi salah satu pemain yang paling ditakuti di zamannya. Ronaldinho mulai mencuat saat tampil apik untuk Paris Saint-Germain (PSG).

Topik Menarik