Sadis, Ibu Tiri Beri Minuman Campur Racun Tikus ke Anaknya, Korban Kejang-Kejang

Sadis, Ibu Tiri Beri Minuman Campur Racun Tikus ke Anaknya, Korban Kejang-Kejang

Terkini | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 07:03
share

RIAU - Seorang anak usia 11 tahun diberi racun tikus oleh ibu tirinya di Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Pelaku mengaku tega melakukan perbuatannya itu lantaran sakit hati dengan ayah korban yang kerap melakukan tindak kekerasan terhadap dirinya.

Korban berinisial IB mengalami kejang-kejang dan muntah di teras rumahnya setelah diberi minum oleh sang ibu tirinya. Minuman tersebut ternyata sudah dicampur dengan cairan racun tikus.

Paman korban yang mengetahui IB mengalami keracunan lansung melarikannya ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan. Korban mengaku mengalami kejang-kejang setelah diberi minuman oleh ibu tirinya.

Pihak keluarga yang mengetahui kejadian tersebut lansung melaporkan ke kantor polisi. Polsek Pujud yang menerima laporan kemudian menangkap pelaku berinisial RW yang tak lain adalah ibu tiri korban.

Kepada polisi, RW mengaku meracuni anak tirinya lantaran sakit hati dengan suaminya yang kerap melakukan kekerasan terhadap dirinya. Sebagai pelampiasannya, pelaku meracuni korban yang tidak lain merupakan anak kandung dari suaminya.

Topik Menarik