Diduga Dibunuh, Wanita Setengah Telanjang Ditemukan Tewas Dalam Lemari Kosan

Diduga Dibunuh, Wanita Setengah Telanjang Ditemukan Tewas Dalam Lemari Kosan

Terkini | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 06:30
share

CIREBON - Seorang wanita muda ditemukan tewas di dalam lemarin kamar kos yang berlokasi di Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Jasad korban diduga korban pembunuhan, pasalnya saat dilakukan pemeriksaan sementara ditemukan luka lebam pada bagian wajah korban.

Jasad wanita muda yang diketahui bernama Anita (21) itu merupakan warga Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Jasad korban ditemukan tak bernyawa di dalam lemari kamar nomor C-14.

Ironisnya, korban dalam kondisi setengah telanjang dan terdapat luka lebam dan berdarah di wajah korban.

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Anggi Eko Prasetyo mengaku menerima laporan adanya temuan jasad wanita muda di dalam kamar kos yang berlokasi di Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon pada sore hari.

Kami menerima laporan pada kamis sore menjelang magrib, telah terjadi penemuan jasad wanita muda di dalam kamar kos, katanya usai melakukan olah tempat kejadian perkara, Kamis (9/5/2024).

Jasad wanita muda itu, lanjut Anggi. Pertama kali ditemukan salah satu rekan korban yang mencari keberadaan korban. Namun tidak ditemukan, merasa curiga dan adanya keganjilan, rekan korban membuka lemari dan menemukan korban meringkuk di dalam lemari dan sudah tidak bernyawa.

Rekan korban ini kaget melihat jasad korban di dalam lemari, kemudian keluar meminta tolong ke warga sekitar untuk mengevakuasi korban dan melaporkan kejadian itu pihak berwajib, katanya.

Topik Menarik