Pikap Tabrak Pesepeda Listrik, Ibu-Anak Luka Parah Masuk Kolong Mobil di Parung Panjang

Pikap Tabrak Pesepeda Listrik, Ibu-Anak Luka Parah Masuk Kolong Mobil di Parung Panjang

Terkini | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 03:31
share

BOGOR - Sebuah mobil pikap menabrak pengendara sepeda listrik yang tengah mengantre di lintasan rel kereta, Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pikap kemudian menghantam bangunan kios ponsel.

Akibat peristiwa kecelakaan yang terjadi pada Kamis 9 Mei 2024 siang, dua pengendara sepeda listrik, ibu dan anak luka parah lantaran terjepit masuk kolong mobil.

Sementara dari pemeriksaan polisi, pengemudi diduga lalai hingga gagal mengendalikan laju kendaraan. Saat kejadian tampak kepanikan warga saat melihat pasangan ibu dan anak yang mengendarai sepeda listrik ditabrak mobil pikap.

Sarga lalu saling bahu membahu mengevakuasi kedua korban yang terjepit masuk kolong kendaraan. Usai diangkat, kedua korban langsung dibawa mobil patroli ke rumah sakit terdekat.

Menurut saksi Ramil, mobil bernomor polisi B 9525 VAH ini melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Kebasiran menuju Parung Panjang. Nahas, saat hendak melintasi simpang rel laju mobil tak terkendali menabrak sepeda listrik dan kios handphone di bahu jalan.

Topik Menarik