Usai Berpisah dengan Widoco Cahyono Putro, Arema FC Belum Tentukan Pelatih Baru

Usai Berpisah dengan Widoco Cahyono Putro, Arema FC Belum Tentukan Pelatih Baru

Terkini | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 00:00
share

MALANG - Arema FC belum juga menentukan siapa pelatih mereka selanjutnya usai memutuskan berpisah dengan juru taktik, Widodo Cahyono Putro . Sampai saat ini manajemen Arema masih membicarakan persoalan tersebut di ranah internal klub.

Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas menuturkan, kontrak kerjasama antara manajemen dengan Widodo Cahyono Putro memang belum diperpanjang. Saat ini kontraknya pun sudah dipastikan berakhir seiring berakhirnya seri reguler Liga 1 musim 2023-2024.

"Nanti kami akan lakukan meeting dengan manajemen juga soal pelatih dan pemain," ucap Wiebie Dwi Andriyas, ditemui usai laga Liga 3 di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (10/5/2024).

Wiebie menjelaskan, pembahasan mengenai siapa sosok pelatih dan pemain itu baru akan dilakukan manajemen minggu depan. Sejauh ini memang manajemen sudah masuk beberapa nama, tapi belum diputuskan.

Bahkan dari nama-nama kandidat pelatih itu juga datang dari pelatih asing yang ditawarkan oleh para agensi. Tetapi ia enggan membocorkan siapa-siapa saja, dan memilih menyerahkan ke General Manager Arema FC Yusrinal Fitriandi.

"Ini semua sudah pemain biar nanti pak Inal semua, daftar nanti semua biar Pak Inal (General Manager Arema FC). Kemarin saya sudah ngomong sudah siap," jelasnya.

Tetapi ia pribadi mengapresiasi kinerja Widodo Cahyono Putro dalam menukangi Arema FC di 10 laga terakhir Liga 1, ketika tim kebanggaan masyarakat Malang ini sedang terburuk.

Topik Menarik