Berlangsung Meriah, Ini Suasana Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 di Kemenpora RI

Berlangsung Meriah, Ini Suasana Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 di Kemenpora RI

Terkini | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 21:16
share

JAKARTA - Kemenpora RI menggelar nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia U-23 versus Guinea U-23 yang memperebutkan tiket terakhir ke Olimpiade Paris 2024. Acara nobar gratis ini digelar di Auditorium Wisma Kemenpora RI,Senayan, Jakarta, Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, ratusan penonton sangat bersemangat memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia U-23. Mulai dari anak kecil, remaja, hingga orang dewasa bersorak-sorai yang membuat suasana sangat meriah.

Para penonton di Auditorium Wisma Kemenpora terlihat deg-degan begitu Tim Merah-Putih diserang oleh lawan. Mereka pun tak malu untuk berteriak dengan keras ketakutan ketika pertahanan yang dijaga Nathan Tjoe A On terancam.

Atmosfir penonton yang hadir meningkat kuat ketika Skuad Gatuda Muda gantian menyerang pertahanan lawan. Teriakan mereka meningkat dari nada yang rendah hingga tinggi dan mengeluarkan teriakan begitu Witan Sulaeman dkk mendekati kotak penalti lawan. Sayangnya, Timnas Indonesia U23 belum mencetak gol hingga babak pertama usai.

Sebaliknya, tim asuhan Shin Tae Yong itu tertinggal 0-1 dari Guinea U-23 di babak pertama. Gol penalti Ilaix Moriba pada menit 28 menjadi pembeda di paruh waktu pertandingan.

Ketika gawang Ernando Ari kebobolan, para penonton yang hadir dalam acara nobar itu pun nampak sangat kecewa. Mereka terdiam sejenak melihat Timnas Indonesia U-23 tertinggal satu gol, tetapi kemudian kembali bersemangat untuk memberikan dukungan begitu pertandingan dilanjutkan.

Topik Menarik