Vespa Primavera dan Sprint Terbaru Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp56,6 Juta

Vespa Primavera dan Sprint Terbaru Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp56,6 Juta

Terkini | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 19:39
share

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia (PID) resmi meluncurkan New Vespa Primavera dan Vespa Sprint Model Year 2024. Skuter matik ini dibanderol mulai Rp56,6 juta dengan status on the road (OTR) Jakarta.

Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan Vespa Primavera dan Sprint terbaru dibekali teknologi canggih. Fitur kekinian juga dihadirkan untuk memanjakan para pengendara.

“Model Vespa terbaru ini akan semakin sempurna melengkapi kebutuhan berbagai karakter para pengendaranya. Dengan kehadiran model terbaru ini, kami sangat gembira karena Vespa secara signifikan telah memperluas pilihan, untuk semakin memperkaya pengalaman berkendara dengan gaya,” kata Marco dalam keterengan resmi.

Penyempurnaan detail estetika Vespa Primavera dimulai dengan front tie khas Vespa, desain kaca spion yang tidak lagi bulat, hingga handgrip untuk memastikan pergerakan yang lebih ergonomis dan fungsional.

Pemilihan warna yang lugas pada Vespa Primavera berpadu dengan finishing chrome yang elegan.

Sementara Vespa Primavera S semakin unik dengan sentuhan finishing dan grafik khusus, serta skema warna yang segar.

Vespa Sprint Model Year 2024 mengusung interpretasi Vespa yang modern dan sporty. Seri Vespa Sprint menawarkan rangkaian warna yang tegas dan powerful, namun dengan pilihan warna yang berbeda antara Vespa Sprint dan Vespa Sprint S.

Topik Menarik