Wuling Bakal Hadirkan MPV Listrik ke Indonesia

Wuling Bakal Hadirkan MPV Listrik ke Indonesia

Terkini | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 18:31
share

JAKARTA Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) merupakan jenis yang paling laris di Indonesia karena dapat menampung banyak orang dan barang. Namun, hingga saat ini, belum ada produsen yang membawa mobil listrik jenis tersebut.

Wuling Motors sebagai salah satu produsen yang menawarkan mobil listrik di Indonesia mengaku siap menghadirkan mobil listrik MPV. Terlebih secara global, Wuling memiliki berbagai jenis platform kendaraan ramah lingkungan.

Kalau kita lihat di global platform, kita punya banyak banget platform mobil listrik. Yang jelas dengan adanya tiga mobil listrik ini kita confident untuk bisa masuk ke pasar Indonesia dengan penetrasi yang bagus, kata Brand & Director Wuling Motors, Dian Asmahani di Jakarta, belum lama ini.

Apakah nanti ke depannya akan memasukkan platform yang lain? Yang jelas kita lihat nanti permintaan pasar Indonesia dan tren di Indonesia, lanjutnya.

Dian menegaskan saat ini pihaknya fokus meningkatkan pasar mobil listrik di Indonesia dengan mengandalkan Air EV, Binguo EV, dan terbaru Cloud EV. Terlebih, tiga kendaraan ramah lingkungan itu juga memiliki dimensi yang berbeda-beda.

Saya belum bisa ngomong lebih dalam karena MPV pun kita juga ada, tapi di Indonesia kenapa tidak masuk yang MPV listrik. Karena memang menurut kita yang ABC (Air EV, Binguo EV dan Cloud EV), kita bisa mendapatkan penetrasi market, ujarnya.

Topik Menarik