Viral Anak Nangis Kelaparan di Bojonggede, Polisi Turun Tangan

Viral Anak Nangis Kelaparan di Bojonggede, Polisi Turun Tangan

Terkini | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 18:38
share

JAKARTA - Polres Metro Depok mengutus Polisi wanita (polwan) dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) untuk mendatangi Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). Utusan itu untuk mendatangi G (8), anak yang viral di media sosial (medsos) karena menangis kelaparan .

Kanit Kamsel Satlantas Polres Metro Depok AKP Elly dan Kanit Regident AKP Hartini langsung memimpin untuk meninjau kondisi anak malang tersebut.

Saat mengetahui informasi ini, kami langsung memastikan kondisi si anak. Maka tim kami langsung datangi anak tersebut dan hendak bertemu orangtuanya, jelas Arya dalam keterangan tertulis, Kamis (9/5/2024).

Arya mengatakan bahwa tim polwan lalu berkoordinasi dengan Kapolsek Bojonggede Kompol Robinson dan jajaran. Oleh perangkat desa, orangtua serta anak tersebut lalu diundang ke Kantor Desa Rawapanjang pada Selasa, 7 Mei.

Alhamdulillah bersama perangkat desa, tim dari Polres Metro Depok bertemu dengan ayah, anak tersebut, dan dua adiknya. Oleh tim polwan dibawakan makanan, susu, diajak bermain, diberikan mainan kepada ananda serta kedua adiknya, ujar Arya.

Topik Menarik