Viral! Anak SD di Kerinci Ini Tingginya 2 Meter, Disebut yang Tertinggi di Dunia

Viral! Anak SD di Kerinci Ini Tingginya 2 Meter, Disebut yang Tertinggi di Dunia

Terkini | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 14:27
share

KERINCI - Sagil Muhammad Rizki (12) Seorang siswa yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ini memiliki tinggi badan melebihi orang dewasa. Siswa SD Negeri 36/III Belui, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi ini pun saat ini viral di kalangan masyarakat.

Sagil panggilan akrabnya saat ini masih duduk di bangku Kelas 6 SD, namun sudah memiliki tinggi badan yang luar biasa yaitu 2 meter. Banyak orang mengira Sagil bukan anak SD, tetapi sudah SMA, bahkan melebihi tinggi orang dewasa umumnya.

 BACA JUGA:

Lilis Suryani warga Belui saat dihubungi membenarkan bahwa Sagil merupakan warga Desa Belui Kecamatan Depati Tujuh dengan tinggi badan 2 meter, melebihi orang dewasa pada umumnya.

"Iya, benar Sagil warga Desa Belui, dia merupakan anak kelas 6 SD memiliki tinggi badan 2 meter, saat ini viral disebut anak SD tertinggi di dunia," ujar Lilis, Kamis (9/5/2024).

 BACA JUGA:

Sagil merupakan anak kedua dari pasangan Sabarudin dan Susi Herlina yang dilahirkan di Desa Belui pada 07 Juni 2012 silam. Bahkan tinggi badan Sagil pun mengalahkan tinggi badan ayahnya.

Topik Menarik