M Nasir Minta Dukungan ke Perindo Untuk Maju Pemilihan Gubernur Riau

M Nasir Minta Dukungan ke Perindo Untuk Maju Pemilihan Gubernur Riau

Terkini | pekanbaru.inews.id | Minggu, 19 Mei 2024 - 23:10
share

PEKANBARU, iNewsPekanbaru.id - Calon Gubernur (Cagub) Riau, M Nasir, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor DPW Partai Perindo Riau di Jalan Borobudur, Pekanbaru. Kedatangan M Nasir ini bertujuan untuk meminta restu dan dukungan dari Partai Perindo dalam rangka menghadapi Pilkada Riau 2024.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Ketua DPW Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf, Sekretaris Bambang Rumnan, serta seluruh pengurus DPW dan DPD Perindo se-Riau. Hadir pula pengurus sayap partai seperti Kartini Perindo, Pemuda Perindo, dan lainnya. Pertemuan ini juga dihadiri oleh para calon legislatif (caleg) terpilih dari Partai Perindo untuk periode 2024-2029, yang totalnya ada sembilan orang, beberapa di antaranya adalah incumbent.

Dalam pertemuan tersebut, M Nasir menyampaikan bahwa dirinya telah resmi diusung oleh partainya untuk maju sebagai calon gubernur Riau periode 2024-2029. Oleh karena itu, dia berharap mendapatkan dukungan penuh dari Partai Perindo.

"Selain silaturahmi, kedatangan saya ke Partai Perindo juga untuk meminta dukungan dalam kontestasi Pilgub Riau," ujar M Nasir pada Minggu (19/5/2024).

M Nasir menekankan bahwa visi dan misinya sejalan dengan Partai Perindo, yaitu bersama-sama untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Riau. Dia juga mengajak seluruh elemen partai untuk berkolaborasi dalam membangun Riau yang lebih baik.

"Mari kita bersama-sama untuk membangun Riau. Jika saya terpilih, saya bersama Partai Perindo akan bekerja keras untuk membangun Riau lebih baik," tandasnya.

Topik Menarik