Link Live Streaming Vision+ Timnas Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

Link Live Streaming Vision+ Timnas Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

Terkini | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 11:32
share

JAKARTA Timnas Indonesia U-23 bersiap menghadapi Guinea dalam laga penuh gengsi di babak playoff Olimpiade Paris 2024. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Centre National du Football Clairefontaine, Perancis pada Kamis (9/5/24) pukul 20.00 WIB ini menjadi momen krusial bagi Garuda Muda untuk meraih tiket ke Olimpiade setelah penantian panjang.

Pertandingan diprediksi berjalan panas. Kedua tim sama-sama memiliki tekad kuat untuk meraih tiket ke Olimpiade. Indonesia datang dengan modal peringkat keempat di Piala Asia U-23 2024, sedangkan Guinea dengan peringkat yang sama di Piala Afrika U-23 2023. Sayangnya, pertandingan ini akan digelar secara tertutup tanpa kehadiran penonton di stadion. Hal ini dikarenakan regulasi dari FIFA terkait keamanan.

Namun, bagi para pecinta sepak bola Indonesia yang tak ingin ketinggalan momen bersejarah ini, jangan khawatir! Vision+ hadir sebagai platform streaming resmi untuk menayangkan pertandingan Indonesia vs Guinea secara live streaming.

Dukung Garuda Muda berjuang meraih tiket Olimpiade Paris. Download aplikasi Vision+ sekarang!

Saksikan live streaming Indonesia vs Guinea pada Kamis, 9 Mei 2024 pukul 19.00 WIB di Vision+ di sini . Untuk bisa menonton pertandingan ini, Anda perlu mengaktifkan paket "Indonesia vs Guinea" seharga Rp 29.000,-, harga terbaik untuk mendukung Garuda Muda.

Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Topik Menarik