Bukan Anak Konglomerat, Park Sung Hoon Psikopat di <i>Queen</i> <i>of</i> <i>Tears</i> Ternyata dari Keluarga Miskin

Bukan Anak Konglomerat, Park Sung Hoon Psikopat di Queen of Tears Ternyata dari Keluarga Miskin

Terkini | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 13:30
share

NAMA Park Sung Hoon sebagai aktor tengah makin melejit, seiring kesuksesan besar drama Korea (drakor) hits Queen of Tears yang baru saja selesai tayang baru-baru ini.

Berhasil memerankan peran sebagai psikopat tampan dan kaya raya, Yoon Eunseong, sang aktor belum lama ini mengungkapkan kisah nyata keluarganya yang justru sangat berbeda dari peran-perannya selama ini.

Dirumorkan kencang berasal dari keluarga konglomerat, yang berisikan profesi dokter dan juga pengacara, dalam episode terbaru program tvN, Hangout With Yoo, Park Sung Hoon mengaku justru sebenarnya ia datang dari keluarga miskin.

Mengungkap kisah pilu tentang masa lalunya yang pernah hidup dengan keterbatasan finansial. Bintang The Glory ini, mengungkapkan bahwa saat ia masih SMA, keluarganya hidup dalam kemiskinan dari terjadinya krisis moneter IMF alias krismon yang melanda Asia pada akhir tahun 90-an, dikutip dari Koreaboo, Senin (6/5/2024)

(Foto: Netflix) 

Park Sung Hoon menceritakan kenangan pahit saat dia menelpon ibunya setelah delapan bulan menjalani wajib militer. Dia berharap mendapatkan sambutan hangat, namun sang ibu justru merasa sedih dan memintanya untuk tidak mengambil libur.

Topik Menarik