Penampakan Mobil Pelat Dinas Polri Terlibat Kecelakaan di Tol MBZ, Bagian Depan Ringsek

Penampakan Mobil Pelat Dinas Polri Terlibat Kecelakaan di Tol MBZ, Bagian Depan Ringsek

Terkini | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 11:54
share

JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Layang Tol MBZ KM 13 arah Jakarta melibatkan mobil plat dinas Polri dengan mobil elf. Tampak mobil plat dinas Polri ringsek di bagian depannya, sedangkan mobil elf ringsek di bagian belakang dan kaca-kacanya pecah.

Kecelakaan yang melibatkan mobil plat dinas Polri dengan mobil elf itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infobekasi pada Senin (6/5/2024) pagi tadi. Tampak dari unggahan video, mobil berplat dinas Polri berwarna hitam ringsek di bagian depannya, yang mana mobil berada di sisi kiri jalan.

Sedangkan mobil elf berwarna silver berada di sisi kanan jalan. Pada bagian belakang mobil elf tersebut tampak ringsek, sedangkan kaca-kaca jendela di bagian kirinya pecah hingga ke jalanan.

Di lokasi sudah ada petugas kepolisian yang tengah menangani kecelakaan lalu lintas tersebut. Polisi juga melakukan pengaturan arus lalu lintas yang tersendat akibat kecelakaan.

Mobil derek pun sudah berada di lokasi melakukan proses evakuasi pada kendaraan yang terlibat kecelakaan. Arus lalu lintas di lokasi kejadian yang sempat tersendat saat terjadinya kecelakaan saat ini sudah kembali normal lantaran kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi.

Adapun kecelakaan itu saat ini tengah ditangani oleh Satlantas Polres Bekasi Kota. Belum diketahui secara pasti kronologi dan ada tidaknya korban jiwa dalam insiden tersebut.

Topik Menarik