Respons Pelatih Timnas Wanita Indonesia U-17 Jelang Lawan Filipina di Piala Asia Wanita U-17 2024

Respons Pelatih Timnas Wanita Indonesia U-17 Jelang Lawan Filipina di Piala Asia Wanita U-17 2024

Terkini | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 11:27
share

GIANYAR – Timnas Wanita Indonesia U-17 akan menghadapi Filipina di laga pembuka Piala Asia Wanita U-17 2024. Satoru Mochizuki memastikan anak asuhnya dalam kondisi siap dan bertekad meraih kemenangan di laga nanti.

Sebagaimana diketahui, Indonesia berstatus sebagai tuan rumah di Piala Asia Wanita U-17 yang berlangsung di Bali pada 6 sampai 9 Mei 2024. Pada ajang tersebut, skuad Garuda Pertiwi tergabung dalam Grup A bersama Filipina, Korea Selatan, dan Korea Utara.

Timnas Wanita Indonesia U-17 akan memulai perjuangannya dengan menghadapi Filipina U-17. Adapun laga perdana itu akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (6/5/2024) pukul 18.00 WIB.

Jelang laga tersebut, Mochizuki mengakui Filipina U-17 bukanlah lawan yang mudah. Tapi, pelatih yang akrab disapa Coach Mochi ini sudah mempelajari kekuatan lawan dan bertekad untuk membawa Timnas Wanita Indonesia U-17 meraih hasil manis di laga perdananya.

“Lawan kami pertama adalah Filipina, yang saya sering dengar dan mempelajari kalau mereka adalah tim yang kuat, tapi dalam sepak bola tidak ada yang pasti menang dan kalah. Tapi saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini, biar hasilnya juga positif,” kata coach Mochi, dilansir dari situs resmi PSSI, Senin (6/5/2024).

Bicara persiapan, Coach Mochi mengungkapkan kalau semua berjalan aman dan lancar. Pelatih asal Jepang ini juga memastikan Claudia Scheunemann dan kolega dalam mode tempur melawan Filipina U-17.

Topik Menarik