Link Live Streaming Perebutan Tiket Olimpiade Paris 2024 Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23 di Vision+, Klik di Sini!

Link Live Streaming Perebutan Tiket Olimpiade Paris 2024 Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23 di Vision+, Klik di Sini!

Terkini | okezone | Rabu, 1 Mei 2024 - 15:03
share

JAKARTA Tim Nasional Indonesia U-23 akan bertanding melawan Irak U-23 dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Kamis (2/5/2024) malam WIB. Pertandingan ini menjadi kesempatan terakhir bagi kedua tim untuk meraih medali dan tiket otomatis ke Olimpiade Paris 2024.

Skuad Garuda Muda datang dengan penuh keyakinan setelah menunjukkan performa yang gemilang di sepanjang turnamen. Meski gagal melaju ke final, mereka berhasil mengalahkan Australia dan Korea Selatan di babak penyisihan grup, serta memberikan perlawanan sengit kepada Uzbekistan di semifinal.

Secara statistik, antara Indonesia dan Irak memiliki performa yang cukup imbang. Indonesia U-23 telah mencetak 7 gol, seimbang dengan Irak yang juga mencetak 7 gol dalam 4 pertandingan.

Perolehan kartu kuning antara Indonesia dan Irak pun sama, sama-sama mengumpulkan 8 kartu. Sedangkan Indonesia lebih banyak mengantongi kartu merah dibanding Irak.

Baik Indonesia U-23 maupun Irak U-23 sama-sama memiliki ambisi besar untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024. Kemenangan di laga ini akan menjadi penentu bagi tim mana yang akan meraih mimpi tersebut.

Akankah Indonesia berhasil mengalahkan Irak dan bawa pulang juara 3? Saksikan dan dukung Garuda Muda di Vision+ .

Anda dapat menonton pertandingan Piala Asia U-23 dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari dan akses dengan klik di sini .

Topik Menarik