Komentari Calvin Verdonk yang Salaman dengan Erick Thohir, Ole Romeny dan Mees Hilgers Siap Perkuat Timnas Indonesia?

Komentari Calvin Verdonk yang Salaman dengan Erick Thohir, Ole Romeny dan Mees Hilgers Siap Perkuat Timnas Indonesia?

Terkini | okezone | Rabu, 1 Mei 2024 - 06:26
share

PEMAIN keturunan Indonesia, Calvin Verdonk telah dikonfirmasi Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir masuk ke dalam program naturalisasi Timnas Indonesia. Momen penting itu pun diposting Verdonk di instagram pribadinya, yang mana banyak netizen justru salah fokus dengan komentar dua pemain keturunan lainnya, yakni Ole Romeny dan Mees Hilgers.

Ya, saat ini PSSI masih terus memproses sejumlah pemain keturunan untuk dinaturalisasi agar dapat memperkuat Timnas Indonesia. Terbaru, kiper klub Amerika Serikat, Dallas FC, yakni Maarten Paes sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Kini PSSI mengumumkan dua pemain naturalisasi tambahan yang masuk ke dalam program naturalisasi. Pertama pemain berusia 18 tahun yang kini bermain untuk FC Dordrech U-21 dan penggawa NEC Nijmegen yang berkompetisi di divisi utama Liga Belanda, yaitu Verdonk.

Untuk nama yang terakhir, ia tercatat sudah berusia 27 tahun dan memiliki pengalaman yang banyak di Liga Belanda. Tercatat Verdonk pernah bermain untuk Feyenoord hingga FC Twente.

Dengan pengalamannya itu, Verdonk disambut baik oleh para pencinta sepakbola Tanah Air. Verdonk pun tampak senang hingga mengupload foto ketika dirinya bertemu dan bersalaman dengan Ketum PSSI, Erick Thohir.

Menariknya, dalam posting-an terbaru Verdonk tersebut ada dua pemain naturalisasi lainnya, yakni Ole Romeny dan Hilgers yang ikut berkomentar. Romeny meninggalkan kalimat ‘’pemain besar” di kolom komentar, sementara Hilgers hanya menaruh emotikon mata hati.

Topik Menarik