Ada Peringatan May Day, Polda Metro Imbau Warga Hindari Jalan GBK dan Monas

Ada Peringatan May Day, Polda Metro Imbau Warga Hindari Jalan GBK dan Monas

Terkini | okezone | Rabu, 1 Mei 2024 - 04:45
share

JAKARTA - Polda Metro Jaya memberikan imbauan kepada masyarakat Jakarta untuk menghindari sejumlah ruas jalan di Jakarta lantaran adanya peringatan May Day pada hari ini, Rabu (1/5/2024).

"Ditlantas Polda Metro Jaya mengimbau kepada para pengendara untuk menghindari jalan di seputaran Gelora Bung Karno (GBK) dan Patung Kuda, Silang Monas, Jakarta Pusat," tulis akun X TMC Polda Metro Jaya.

Imbauan ini diberikan lantaran ada peringatan May Day yang kerap diperingati setiap tanggal 1 Mei. Dimana, akan ada kegiatan di dua kawasan tersebut.

"Rencananya kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 Wib," demikian informasi yang diberikan.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Partai Buruh yang juga Presiden KSPI Said Iqbal menyampaikan, May Day 2024 akan diselenggarakan di ratusan kota industri di seluruh Indonesia. May Day 2024 akan diikuti oleh ratusan ribu orang nantinya.

Untuk di Jakarta, aksi akan dipusatkan di Istana Negara jam 9.30 - 12.30 WIB. Kemudian sebanyak 50 ribu peserta aksi May Day di Istana akan bergerak ke Stadion Madya Senayan, merayakan May Day Fiesta.

Topik Menarik