Polisi Periksa Pemilik Rumah Dekat TKP Brigadir RAT Diduga Bunuh Diri

Polisi Periksa Pemilik Rumah Dekat TKP Brigadir RAT Diduga Bunuh Diri

Berita Utama | okezone | Sabtu, 27 April 2024 - 06:20
share

JAKARTA - Polisi telah memeriksa 13 orang saksi dalam kasus anggota Satlantas Polresta Manado berinisial Brigadir RAT yang diduga bunuh diri di kawasan Jakarta Selatan. Adapun salah satu saksi yang diperiksa yakni D yang merupakan pemilik rumah di dekat lokasi RAT bunuh diri.

“Salah satunya adalah pemilik dari rumah atas nama Ibu D,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro kepada wartawan, Jumat (26/4/2024).

Bintoro juga menyebutkan, pihaknya juga melakukan digital forensik terhadap CCTV di lokasi kejadian. Hal itu dilakukan guna pihaknya mendapatkan gambaran dari peristiwa tersebut.

“Kami juga telah melaksanakan kegiatan digital forensik terhadap temuan CCTV yang ada di TKP, dari CCTV ini kami bisa melihat gambaran kejadian dari peristiwa tersebut,” jelas dia.

Sebelumnya, seorang anggota Satlantas Polres Manado , Brigadir RAT yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis 25 April 2024 diduga bunuh diri . Dia berada di Jakarta lantaran sedang cuti.

"Kebetulan dia sedang melaksanakan izin cuti di Jakarta," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal pada wartawan, Jumat 26 April 2024.

Topik Menarik