4 Tips Style Outfit ke Kantor Terlihat Trendi Tanpa Bikin Bokek

4 Tips Style Outfit ke Kantor Terlihat Trendi Tanpa Bikin Bokek

Terkini | okezone | Jum'at, 26 April 2024 - 11:30
share

GAYA outfit ke kantor di jaman sekarang bukan lagi sekadar kemeja dan celana atau rok formal saja. Banyak pekerja yang mulai berani untuk mengeksplor gaya busana kerjanya sehari-hari.

Hal ini memicu para desainer untuk menciptakan karya busana office wear yang kekinian. Nah, di sisi lain, pakaian yang terjangkau tentu menjadi incaran banyak orang. Nah, lewat artikel ini desainer Anggiasari Mawardi coba membagikan tips outfit ngantor trendy tapi tetap murah. Penasaran? Berikut uraian empat tipsnya, Jumat (26/4/2024)

1. Pilih outfit dengan detail khas: Supaya tampilan ngantor menarik dan bikin mood kerjanya bagus, tidak ada salahnya pilih kemeja yang punya detail menarik seperti adanya permainan di bagian lengan yang tak biasa," kata Anggiasari saat ditemui di acara launching Syakeph Official X Anggiasari Mawardi belum lama ini.

(Foto: MPI/ Sukardi)

2. Pakai ornamen menonjol: Supaya tampilan kemeja kantor gak monoton, Anggiasari menyarankan untuk menggunakna ornamen. Penambahan ornamen seperti kerah blazer yang dapat dicopot-pasang.

Topik Menarik