Breaking News: Justin Hubner Latihan Terpisah, Absen di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Korea Selatan U-23?

Breaking News: Justin Hubner Latihan Terpisah, Absen di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Korea Selatan U-23?

Terkini | okezone | Rabu, 24 April 2024 - 11:28
share

JUSTIN Hubner latihan terpisah dalam latihan terbaru yang dijalani Timnas Indonesia U-23. Kabar itu diketahui dalam unggahan di channel YouTube Bung Harpa.

Terlihat dalam potongan video yang beredar, bek 20 tahun itu berlatih terpisah dengan Pemain-pemain lain. Personel Cerezo Osaka ini terlihat hanya jalan santai dengan fisioterapis Timnas Indonesia U-23, Choi Ju-young.

(Justin Hubner latihan terpisah jelang laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Korea Selatan U-23. (Foto: YouTube/Bung Harpa)

“Justin Hubner berlatih sendirian. Sebenarnya bukan berlatih, tapi jalan sendirian ditemani fisioterapis Timnas Indonesia, Choi Ju-young,” kata Bung Harpa, Okezone mengutip dari channel YouTube Bung Harpa.

“Mungkin ada sedikit gangguan. Sebab, ketika Pemain lain berlatih, Justin Hubner hanya berjalan mengelilingi lapangan sebanyak dua sampai tiga kali,” lanjut Bung Harpa yang mendapat kesempatan sekira 20 menit untuk memantau aksi latihan terakhir Timnas Indonesia U-23.

Jika Justin Hubner absen di laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Korea Selatan U-23 di perempatfinal Piala Asia U-23 2024, tentunya kerugian yang luar biasa bagi skuad Garuda Muda. Justin Hubner diketahui sebagai bek Tangguh yang tampil brilian saat Timnas Indonesia U-23 menang 4-1 atas Timnas Yordania U-23

Ketika Timnas Indonesia U-23 menang 1-0 atas Timnas Australia U-23, Justin Hubner juga tampil Tangguh meski baru saja tiba di Qatar beberapa menit sebelum kick off. Sekarang harapannya, Justin Hubner dalam kondisi bugar dan siap tempur menghadapi Timnas Korea Selatan U-23.

Topik Menarik