Marc Klok Minta Stop Hujat Marselino Ferdinan: Dia Tidak Lakukan Hal Buruk di Timnas Indonesia U-23

Marc Klok Minta Stop Hujat Marselino Ferdinan: Dia Tidak Lakukan Hal Buruk di Timnas Indonesia U-23

Berita Utama | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 04:50
share

BANDUNG – Pemain Persib Bandung, Marc Klok meminta kepada para pencinta sepakbola Tanah Air untuk menghentikan hujatan kepada penggawa Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan. Pemain KMSK Deinze itu kena bully netizen gara-gara penampilannya di Piala Asia U-23 2024.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 23 di Persib dan Timnas Indonesia ini mengaku sudah menghubungi Marselino. Semua itu karena ia prihatin melihat pemain berusia 19 tahun itu dihujat di media sosial.

Banyak yang menilai Marselino Ferdinan bermain egois hingga membuat Timnas Indonesia U-23 kalah 1-2 dari Irak U-23 di perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024. Alhasil, Timnas Indonesia harus berjuang melalui playoff untuk bisa tampil di Olimpiade Paris 2024.

“Menurut saya dia tidak melakukan hal yang buruk dan tidak lakukan masalah. Hanya mungkin pengambilan keputusan waktu itu mungkin tidak terlalu baik,” ujar Marc Klok di Stadion Sidolig, Bandung, Senin (6/5/2024).

 

Menurut Klok, dalam sepakbola keputusan yang dilakukan Marselino Ferdinan selalu terjadi. Namun, dia memastikan pemain yang bermain di Divisi Dua Liga Belgia itu sudah memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

“Saya bicara sama dia, pasti hal ini akan dilakukan lebih banyak lagi. Yang penting bagaimana kamu mengatasinya dan bagaimana anda menghadapi komentar itu,” sambung Klok.

Topik Menarik