Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Nasional | okezone | Selasa, 23 April 2024 - 21:36
share

JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Vivian Balakrishnan yang didampingi Duta Besar Singapura untuk Indonesia H.E. Kwok Fook Seng, di kantor Kementerian Pertahanan, Selasa (23/4/2024).

Kedatangan Menlu Singapura ke Kementerian Pertahanan disambut oleh Plt. Sekjen Kemhan Donny Ermawan Taufanto, dan Atase Pertahanan Singapura Colonel Melvin Gan, dilanjutkan penandatanganan buku tamu oleh Vivian Balakrishnan.

Di saat memasuki Ruang Kerja Menhan, Menhan Prabowo memberikan sambutan hangat dan berjabat tangan kepada Vivian Balakrishnan atas kunjungan kehormatan ke Kementerian Pertahanan, di mana kunjungan ini menunjukkan kuatnya persahabatan kedua negara yang telah terjalin sejak lama.

"Sangat senang bertemu Anda. Semoga segala yang terbaik untuk Anda," ujar Menlu Singapura saat berjabat tangan dengan Menhan Prabowo.

“Saya mengapresiasi H.E Vivian Balakrishnan dalam kapasitasnya sebagai Menteri Luar Negeri pada peningkatan kerja sama bilateral antara Indonesia dan Singapura selama ini,” ujar Menhan.

Dalam kesempatan itu, disampaikan juga bahwa Menhan Prabowo Subianto sangat senang melihat upaya kedua negara dalam memperkuat kerja sama pertahanan, menjamin keamanan maritim, dan peningkatan kapasitas, serta kemampuan militer. Hal ini tidak hanya untuk memperkuat hubungan bilateral, namun juga berkontribusi terhadap perdamaian dan stabilitas regional.

Topik Menarik