Diwarnai Isak Tangis, 7 Jenazah Korban Kebakaran Toko Bingkai di Mampang Dijemput Keluarga

Diwarnai Isak Tangis, 7 Jenazah Korban Kebakaran Toko Bingkai di Mampang Dijemput Keluarga

Berita Utama | okezone | Sabtu, 20 April 2024 - 05:00
share
 

JAKARTA - Jenazah ketujuh korban kebakaran Toko Saudara Frame di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan (Jaksel) telah dijemput keluarganya di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (19/4/2024) malam. Keluarga tak bisa membendung air matanya ketika melihat peti jenazah korban.

Pantauan MNC Portal Indonesia di RS Polri, seluruh korban dikeluarkan dari ruang jenazah sekitar pukul 22.54 WIB. Empat jenazah dibawa kelaurga di wilayah Jakarta, sementara tiga lainnya diberangkatkan menuju Lampung, Bogor, dan Wonogiri.

Ketika peti jenazah bertuliskan nama Indah Ayu Tiara Astuti dimasukkan ke dalam mobil ambulans, terlihat ibu dari Tiara menangis pilu.

 BACA JUGA:

Sang ibu berulangkali mengusapkan air mata dengan kain yang dia bawa. Sanak keluarga lainnya juga terlihat menguatkan si ibu agar mengikhlaskan kepergian anaknya.

Rencana jenazah Tiara akan dimakamkan di Wonogiri, Jawa Tengah.

"Ini mau ke Wonogiri mas," kata sopir ambulans.

 BACA JUGA:

Tujuh korban meninggal dalam kebakaran toko bingkai Saudara Frame adalah Thang Tjiman laki-laki usia 75 tahun, Heni perempuan usia 39 tahun, Riichi usia 2 tahun, Austin usia 8 tahun, Tiara perempuan 25 tahun, Shella 20 tahun, dan Jesika usia 18 tahun.

Sebelumnya Kepala Rumah Sakit Polri, Brigjen Pol Hariyanto menyebut dari ketujuh jenazah itu, empat orang merupakan satu keluarga, sementara ketiga lainnya adalah Asisten Rumah Tangga (ART) Toko Saudara Frame.

Topik Menarik