Erick Thohir Ungkap Isi Pembicaraan dengan Emil Audero, Singgung soal Bela Merah Putih!

Erick Thohir Ungkap Isi Pembicaraan dengan Emil Audero, Singgung soal Bela Merah Putih!

Terkini | okezone | Jum'at, 19 April 2024 - 18:15
share

JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir , mengungkapkan isi percakapan dengan Emil Audero . Namun, ia mengaku tidak pernah ada pemaksaan kepada semua pemain keturunan untuk membela Timnas Indonesia.

Erick sempat mengejutkan penggemar Timnas Indonesia beberapa hari lalu. Sebab, ia berfoto dan berjabat tangan dengan Emil.

Hal tersebut membuat netizen menganggap kiper Inter Milan itu akan menjadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia berikutnya. Pasalnya, Erick sempat mengatakan jika sudah berfoto dan berjabat tangan dengannya, maka pemain tersebut akan dinaturalisasi.

Erick mengatakan PSSI terbuka dan tak ada pemaksaan untuk para pemain keturunan Indonesia mau membela tanah kelahiran nenek moyang mereka. Ia memastikan pihaknya tak pernah ada unsur pemaksaan untuk hal tersebut.

"Sama seperti Emil Audero, saya berbicara bahwa kita tetap terbuka, tapi kita tidak mau istilahnya memaksakan, ungkap Erick di Menara Danareksa, Jakarta Pusat, Jumat (19/4/2024).

Karena seperti yang teman-teman tanyakan, Justin Hubner mendarat, langsung main. Nathan Tjoe-A-On datang, langsung main, artinya tidak ada pemaksaan, imbuh Menteri BUMN itu.

Topik Menarik