Terbaru! Alun-alun Purwokerto Dipadati Penonton Saksikan Indonesia Vs Irak, Gangguan Teknis 2 Kali

Terbaru! Alun-alun Purwokerto Dipadati Penonton Saksikan Indonesia Vs Irak, Gangguan Teknis 2 Kali

Terkini | cilacap.inews.id | Jum'at, 3 Mei 2024 - 00:10
share

PURWOKERTO , iNewscilacap . id - Pada Kamis, 2 Mei 2023, Alun-alun Purwokerto, Kabupaten Banyumas menjadi saksi kebersamaan ribuan penonton yang memadati lokasi nobar seru Indonesia vs Irak.

Tak hanya warga sekitar, namun juga dari kota-kota sekitar seperti Cilacap dan Purbalingga turut hadir meramaikan suasana.

Meskipun sempat mengalami gangguan teknis dengan dua kali layar mati, semangat para penonton tetap berkobar tak terpadamkan.

Pj Bupati, dalam sambutannya, menegaskan bahwa nobar akan terus berlanjut sebagai bentuk dukungan bagi Timnas U-23, yang masih memiliki kesempatan emas meraih kemenangan di perebutan Juara 3 di Piala Asia U-23 2024.

Tak ketinggalan, Pemkab Banyumas turut memberikan doorprize sebagai bentuk apresiasi dan dukungan mereka terhadap perjuangan Timnas U-23.

Dukungan dan partisipasi masyarakat Banyumas dalam nobar ini sungguh luar biasa, menjadikan suasana aman, nyaman, dan tertib.

Bahkan, kesadaran untuk menjaga kebersihan pun sudah tertanam di hati masyarakat, dengan membawa sampah masing-masing setelah acara nobar berakhir.

Dengan semangat dan dukungan yang luar biasa dari masyarakat, harapan untuk meraih posisi tiga besar dan berpeluang untuk berpartisipasi di Olimpiade Paris semakin mendekat. Sukses untuk Timnas U-23!

Topik Menarik