Pembunuh Wanita di Dalam Koper Ditangkap, Ini Tanggapan Suami Korban

Pembunuh Wanita di Dalam Koper Ditangkap, Ini Tanggapan Suami Korban

Terkini | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 23:45
share

BANDUNG - Ganda Permana (51) suami Reni Mariany atau RM (50), korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan dalam koper di kawasan Cikarang, Bekasi bersyukur pelaku penbunuhan istrinya berhasil ditangkap polisi. Dia berharap pelaku AARN (27) dihukum setimpal dengan perbuatan kejinya

Ganda mengatakan, saat istrinya RM ditemukan meninggal tak wajar, tetangga dan keluarga curiga kepada dirinya. Sehingga dengan terungkapnya kasus ini dan pelaku tertangkap diharapkan dapat menghapus kecurigaan itu.

"Setelah kejadian itu (jasad korban RM ditemukan dalam koper), muncul opini bahwa pelakunya adalah saya. Keluarga dan tetangga semuanya menduga saya pelakunya, tapi saya tetap fokus memberi keterangan kepada penyidik," kata Ganda kepada wartawan di Jalan Tamansari, Kota Bandung, Kamis (2/5/2024).

Ganda menyatakan, beberapa saat setelah penemuan jasad dalam koper di Cikarang, Bekasi, dia sempat dijemput polisi dan dibawa ke Polres Metro Bekasi untuk diperiksa. "Saya mengikuti semua prosedur, karena saya tidak merasa melakukan itu," ujar dia.

Menurut Ganda, kenal dengan pelaku berinisial AARN (27) yang ditangkap petugas gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi, dan Polrestabes Bandung di Palembang. Tersangka AARN merupakan rekan kerja korban.

Korban RM, tutur Ganda, bekerja di salah satu perusahaan sebagai admin dab bertugas menyetorkan uang ke bank. "Pelaku sangat biadab. Sepertinya (pelaku AARN) sudah mempelajari dan merencanakan semuanya. Pelaku ingin menguasai uang setoran itu dan harta benda korban," tutur Ganda.

Topik Menarik