Wanita yang Mayatnya Ditemukan Dalam Koper Ternyata Dibunuh di Hotel Bandung

Wanita yang Mayatnya Ditemukan Dalam Koper Ternyata Dibunuh di Hotel Bandung

Terkini | okezone | Jum'at, 3 Mei 2024 - 02:01
share

BANDUNG - Rini Mariany atau RM (50), wanita yang mayatnya ditemukan dalam koper dihabisi oleh pelaku AARN di salah satu hotel Kota Bandung. Kepastian ini disampaikan Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Abdul Rahman.

Setelah dihabisi di kamar hotel, pelaku AARN, yang merupakan rekan kerja RM, memasukkan mayat korban ke koper dan membuangnya di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Tangsi, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (25/4/2024).

AKBP Abdul Rahman menyatakan, walaupun pembunuhan terhadap RM terjadi di Bandung, penyidikan kasus ini ditangani Polres Metro Bekasi. Saat ini, Polrestabes Bandung menunggu informasi dari Polres Metro Bekasi untuk kemungkinan pelimpahan perkara.

"Kami masih nunggu informasi dari Polres Metro Bekasi. Sementara penanganannya di sana," ujar AKBP Abdul Rahman.

Diketahui, berdasarkan rekaman CCTV salah satu hotel di Bandung, tampak pelaku pembunuhan AARN bersama korban RM masuk ke kamar hotel pada Rabu 24 April 2024.

Terdapat dua rekaman CCTV yang beredar. Video pertama memperlihatkan saat pelaku AARN dan korban RM masuk kamar dan kedua, saat pelaku keluar dari hotel.

Topik Menarik