5 Office Look ala Afgan, Tampilannya Keren dan Berkelas

5 Office Look ala Afgan, Tampilannya Keren dan Berkelas

Terkini | okezone | Kamis, 18 April 2024 - 09:08
share

AFGAN merupakan salah satu penyanyi yang memiliki gaya keren saat di atas panggung. Dia bisa tampil menyesuaikan momen, mulai dari gaya simple hingga smart casual.

Membahas soal smart casual, gaya fashion tersebut sedang tren di kalangan pria. Busana ini pun cocok digunakan sebagai outfit ngantor.

Nah kali ini MNC Portal akan merangkum gaya smart casual ala Afgan yang bisa jadi inspirasi untuk ke kantor. Berikut ulasannya dari Instagram @afgan_.

Pakai kemeja putih

Cowok kalau pakai kemeja putih pasti auranya nampak berbeda dan terlihat makin tampan. Anda bisa menggunakan kemeja putih dipadukan dengan celana cargo pendek hitam. Meski style Anda terlihat casual, namun tetap cocok untuk ke kantor.

Pakai jas

Saat momen acara penting di kantor, Anda bisa tampil rapi memakai jas. Anda bisa pakai jas hitam dipadukan dengan kemeja putih, celana hitam dan dasi. Dijamin bikin cewek nggak berkedip.

Gaya monokrom

Gaya outfit monokrom ala Afgan ini dijamin anti boring. Anda bisa padukan inner kemeja putih dengan set blazer, celana hitam, dan loafer.

Topik Menarik