Rose BLACKPINK Ditunjuk Jadi Juri Fashion Awards Bergengsi di Prancis

Rose BLACKPINK Ditunjuk Jadi Juri Fashion Awards Bergengsi di Prancis

Terkini | okezone | Rabu, 1 Mei 2024 - 16:21
share

IDOL K-Pop Rose BLACKPINK akan ditunjuk menjadi juri tamu di ANDAM Fashion Awards yang bergengsi. ANDAM sendiri adalah Asosiasi Nasional Pengembangan Seni Mode yang berada di Prancis.

Rosé BLACKPINK, model dan penyanyi Carla Bruni, serta aktris dan musisi Charlotte Gainsbourg termasuk di antara 13 juri tamu tersebut. Anthony Vaccarello, direktur kreatif rumah mode Prancis yang sama briliannya, menerima penghargaan tersebut pada tahun 2011 dan akan membimbing para pemenang mode pada peringatan 35 tahun tersebut.

Barisan depan juri pertunjukan Saint Laurent tahun ini, dipenuhi oleh bintang-bintang terkenal. Anja Rubik dan Alek Wek berbagi momen dengan Laurent, mantan wajah kampanye santo tersebut .

Selain itu, ada juga Béatrice Dalle dan Rossy de Palma, serta sutradara Gaspar Noé, aktor Niels Schneider, aktris Virginie Efira, penulis Virginie Despentes dan stylist Emmanuelle Alt. Kelompok ini dikelilingi oleh jurnalis Augustin Trapenard, yang mengorganisir Saint Laurent Talks..

“Seperti yang dilakukan Mr. [Yves] Saint Laurent sepanjang hidupnya, yang mengelilingi dirinya dengan wanita-wanita yang esensial bagi inspirasinya, Anthony telah mengumpulkan di sekitarnya para muse dan teman-temannya,” kata Nathalie Dufour, pendiri dan direktur manajemen ANDAM seperti dilansir dari Highend.

“Model, penulis, penyanyi, atau aktris, mereka inspiratif, kreatif, bebas, berkuasa, mengesankan, dan sensitif. Melalui karier mereka masing-masing, mereka telah membangun gaya yang kuat dan akan memberikan perspektif mereka kepada para perancang mode masa depan, merayakan generasi berikutnya dalam desain mode serta 35 tahun ANDAM,” tambahnya.

Adapun anggota BLACKPINK yang lain dan telah menjadi anggota juri tamu adalah Lisa, pada tahun 2021.

ANDAM kali ini didukung oleh sponsor korporat besar, termasuk Balenciaga, Bureau Betak, Chanel, Chloé, Fondation Pierre Bergé-Yves Saint Laurent, Galeries Lafayette, Google, Hermès, Kering, Lacoste, Longchamp, LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton, L’Oréal Paris, Meta, Mytheresa, OTB, Premiere Classe, Saint Laurent, Swarovski, dan Tomorrow.

Topik Menarik