Jokowi Open House di Istana, Menteri Ngantri Bareng Warga buat Salaman

Jokowi Open House di Istana, Menteri Ngantri Bareng Warga buat Salaman

Nasional | okezone | Rabu, 10 April 2024 - 12:31
share

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama sang Istri Iriana Jokowi mengadakan open house di Istana Negara, Jakarta pada pagi hari ini Rabu 10 April 2024. Open house diadakan usai Presiden Jokowi melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid Istiqlal.

Pantauan di lokasi, nampak ratusan warga menunggu untuk dapat bersalaman dengan Presiden Jokowi. Beberapa menteri juga ikut mengantri untuk dapat bersalaman dengan Presiden Jokowi dan istri.

MNC Portal berhasil mengabadikan momen beberapa menteri yang bersalaman dengan Presiden Jokowi dan istri. Diantaranya Menko Polhukam Hadi Tjahjanto beserta keluarga. Hadi nampak mengenakan Koko panjang putih dengan peci hitam. Hadi hadir beserta istri dan keluarganya.

 BACA JUGA:

Antrian selanjutnya ada Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) beserta keluarga. Nampak Bamsoet saling sapa dan tertawa dengan Presiden Jokowi.

Menteri lainnya yang hadir yakni Menteri LHK Siti Nurbaya lalu ada Kepala Bappenas Suharso Monoarfa yang hadir bersama keluarga.

Saat ditemui usai halal bihalal, Soeharso menilai antusiasme dari masyarakat yang cukup tinggi. Hal tersebut katanya membuktikan kecintaan masyarakat dengan Presiden Jokowi.

 BACA JUGA:

"Mungkin karena setelah covid kali ini kan bapak open house jadi. Saya lihat masyarakat gembira sekali diberi kesempatan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi dan saya lihat antusiasme dari masyarakat kecintaan masyarakat terhadap beliau masih kuat biasa," kata Soeharso.

Suharso mengaku tidak mudik pada lebaran tahun ini. Dirinya menyebut kampung halamannya berada di Jakarta.

"Saya gak kemana hanya mudik ke Jakarta," kata Soeharso.

Topik Menarik