Mini Album NCT Pecahkan Rekor, Informasi Selengkapnya di Okezone Update!

Mini Album NCT Pecahkan Rekor, Informasi Selengkapnya di Okezone Update!

Nasional | okezone | Kamis, 28 Maret 2024 - 16:45
share

JAKARTA - Boygroup KPop di bawah bendera SM Entertainment, NCT Dream, baru-baru ini merilis mini album terbarunya. Album ini pun langsung mencetak rekor tak lama setelah dirilis.

Mini album NCT Dream yang bertajuk Dreamscape berhasil memperoleh penjualan hingga 1,32 juta kopi di hari pertama penjualan.

Perolehan inipun melampaui rekor penjualan album NCT Dream sebelumnya yakni ISTJ yang mencatat penjualan 1,16 juta kopi.

 BACA JUGA:

Dreamscape juga menduduki puncak beberapa tangga album harian, seperti Hanteo Chart, Circle Chart dan Yes24.

Perlu diketahui, mini album Dreamscape berisi 6 lagu baru dan lagu berjudul Smoothie dipilih sebagai lagu utama dalam mini album ini.

Sementara itu, film Ghostbusters frozen empire telah meraih pendapatan ratusan miliar secara global. namun nyatanya film tersebut masih belum mendapatkan keuntungan.

Melansir dari Variety, film Ghostbusters Frozen Empire telah mengantongi pendapatan sebesar USSD45,2 juta atau setara sekitar Rp714 miliar dari penayangan di 4.345 layar bioskop di Amerika Utara.

 BACA JUGA:

Dalam skala lebih luas, film ini telah menghasilkan USD16,4 juta dari 25 pasar bioskop yang membuat film Ghostbusters Frozen Empire meraih pendapatan awal global sebesar USD61 juta atau setara skitar Rp963 miliar.

Semua informasi ini bisa Anda saksikan di Okezone Updates dengan Channel Okezone TV, Kamis (28/3/2024), pukul 21.00 WIB.

Berita menarik lainnya bisa Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, YouTube Okezone dan Streaming di http://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan Sampai Kelewat ya!

Topik Menarik