Pembunuhan Sadis, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan  dari Leher hingga Kemaluan

Pembunuhan Sadis, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan dari Leher hingga Kemaluan

Nasional | belu.inews.id | Rabu, 17 April 2024 - 11:50
share

PELALAWAN, iNewsBelu.id - Aksi sadis dilakukan suami di Kabupaten Pelalawan, Riau. Dia menghabisi istri berinisial MSL yang sudah dinikahinya selama 9 tahun dengan 17 tusukan di sekujur tubuh korban.

Pelaku berinisial HYL (27) sempat melarikan diri usai kejadian hingga akhirnya ditangkap anggota Satreskrim Polres Pelalawan dalam persembunyiannya di pondok kebun wilayah Kecamatan Sorek. Dia kini ditahan dan tampak tak menyesali perbuatannya.

Kasatreskrim Polres Pelalawan Iptu Kris Topel mengatakan, peristiwa pembunuhan ini terjadi di rumah saudara korban di Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Minggu (14/4/2024). "Pelaku awalnya mencari korban di rumah tapi tidak ada lalu diketahui korban berada di rumah saudaranya yang menjadi TKP," ujar Kris, Rabu (17/4/2024).

Menurutnya, saat tiba di rumah saudara korban, pelaku mencari istrinya yang sedang berada di dalam kamar mandi. Dia kemudian ke dapur untuk mengambil pisau dan langsung masih ke dalam kamar mandi. "Di kamar mandi itulah pelaku menusuk korban membabi-buta. Total ada 17 tusukan dari leher, dada, perut hingga kemaluan korban," katanya.

Hasil pemeriksaan, pelaku nekat melakukan aksi pembunuhan tersebut lantaran sakit hati dengan korban. Dia berdalih korban kerap menghina keluarga dan orang tuanya.

"Motifnya masalah rumah tangga, pelaku sakit hati korban kerap menghina ibunya dengan kata-kata kasar. Mereka sudah 9 tahun menikah dan memiliki 4 orang anak," katanya. Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. Ancaman hukuman 15 tahun kurungan penjara.

Topik Menarik