Pos Lebaran Unik Bikin Pemudik Betah, Informasi Selengkapnya di Okezone Update!

Pos Lebaran Unik Bikin Pemudik Betah, Informasi Selengkapnya di Okezone Update!

Nasional | okezone | Senin, 8 April 2024 - 17:32
share

POS pelayanan mudik Lebaran di Jember ini berbeda dan unik karena dibangun mirip sebuah masjid. di Timur Tengah dengan aksesori yang khas di bagian depan seperti bedug, taman bunga dan kubah masjid yang elok. Puluhan petugas dari polisi, TNI, tim kesehatan dan instansi samping lainnya bahu membahu memberikan layanan dalam pos pelayanan mudik Lebaran ini.

Bagi pemudik yang penat bisa langsung merasakan sensasi relaksasi dan cek kesehatan gratis di pos ini tanpa membayar. Pemudik mengaku senang dengan keberadaan pos layanan mudik ini karena dapat relaksasi sejenak dan memeriksa kesehatan secara gratis.

Sementara itu TNI Angkatan Laut (AL) menggelar mudik gratis dengan sensasi berbeda, menumpang kapal perang dari Jakarta, Semarang tujuan Surabaya. Para pemudik mengaku senang dan pengalaman pertama bisa mudik naik kapal perang KRI Banda Aceh.

Para pemudik mengaku senang mudik naik kapal perang selain aman tentunya menghemat biaya akomodasi. Sebagian pesar penumpang mengaku mudik dengan kapal perang merupakan pengalaman pertama dan menyenangkan sehingga menjadi kenangan tersendiri.

Selama perjalanan para penumpang dapat melihat isi kapal perang TNI AL hingga dapat berinteraksi dengan prajurit angkatan laut yang bertugas di dalam kapal sambil ada yang berswa foto. Untuk memberikan kenyamanan selama perjalanan saat sahur dan buka puasa, seluruh pemudik mendapat makanan gratis.

Semua informasi ini bisa Anda saksikan di Okezone Updates dengan Channel Okezone TV, Senin (8/4/2024), pukul 21.00 WIB.

Berita menarik lainnya bisa Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com , YouTube Okezone dan Streaming di http://tv.okezone.com/streaming . Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan Sampai Kelewat ya!

Topik Menarik