Partai Perindo Tepis Kabar Limpahkan Perolehan Suara di Pemilu 2024 ke Parpol Lain

Partai Perindo Tepis Kabar Limpahkan Perolehan Suara di Pemilu 2024 ke Parpol Lain

Nasional | sindonews | Rabu, 28 Februari 2024 - 18:39
share

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo, Ahmad Rofiq menanggapi perihal adanya kabar perolehan suara Partai Perindo dilimpahkan ke partai politik (parpol) lainnya. Rofiq menegaskan bahwa kabar yang beredar tersebut sama sekali tidak benar.

“Ini juga sekaligus membantah dari pemberitaan atau apa yang ada di sosmed (sosial media) bahwa Partai Perindo telah melimpahkan suaranya terhadap partai politik yang lain. Sama sekali itu tidak benar,” ujar Rofiq di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Rabu (28/2/2024).

Baca juga:Dukung Audit Forensik Sirekap, Partai Perindo: Jika Tidak, Pemilu Ini Memang Amburadul

Rofiq membantah keras terhadap pemberitaan yang beredar. Sebab, kata dia, hingga saat ini partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas Pemilu 2024 itu tidak terpikirkan untuk memberikan suaranya kepada parpol lain.

“Saya membantah keras itu dan kita tidak pernah terpikirkan sedikitpun untuk melakukan itu,” tegasnya.

Lebih jauh, ia menegaskan hingga saat ini Partai Perindo terus menjaga suara yang telah dititipkan oleh masyarakat, serta menjadikan hal itu sebagai amanah.

Baca juga:Sekjen Perindo Minta Pengurus Partai hingga Caleg Tetap Solid Kawal Perolehan Suara

“Kita terus menjaga, bahkan kita terus mengkonsolidasikan agar titipan rakyat melalui Partai Perindo ini kita jadikan amanah dan kita wujudkan secara bersama-sama dalam rangka melaksanakan visi-misi Partai Perindo,” tandasnya.

Topik Menarik