Petasan Meledak, Pemuda di Cilacap Tewas Terpental 7 Meter ke Kolam Ikan

Petasan Meledak, Pemuda di Cilacap Tewas Terpental 7 Meter ke Kolam Ikan

Nasional | BuddyKu | Sabtu, 4 Februari 2023 - 17:39
share

CILACAP, iNews.id - Seorang pemuda di Kabupaten Cilacap tewas diduga akibat ledakan petasan. Korban terpental ke kolam ikan sejauh 7 meter akibat petasan yang dibuat tiba-tiba meledak.

Ledakan juga mengakibatkan rumah korban hancur karena kuatnya ledakan. Dalam video amatir yang beredar, tampak warga mengevakuasi korban ledakan yang terpental hingga masuk ke dalam kolam ikan.

Korban berinisial NR, warga Desa Pandangjaya, Majenang, Cilacap. Ledakan petasan yang keras membuat warga sekitar gempar.

Warga berdatangan setelah mendengar suara ledakan keras yang bersumber dari rumah korban, kata Muri, salah satu warga, Sabtu (4/2/2023).

Saat itu, warga menemukan korban yang berusia 23 tahun, telah meninggal dunia terpental ke kolam ikan sejauh 7 meter. Tubuh korban ditemukan dalam kondisi tak utuh.

Sedangkan rumah korban yang hancur berada di bagian belakang. Dinding tembok dan atap bangunan rata dengan tanah. Pascaperistiwa, tim Inafis Polresta Cilacap melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Korban meninggal dunia diduga terkena ledakan saat membuat petesan. Dari lokasi, kami menemukan puluhan gulungan petasan berukuran besar, kata Kasat Reskrim Polresta Cilacap, AKP Gurbacov.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki terkait peristiwa itu. Sementara, jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit.

Topik Menarik