Dinamika Komunikasi Pendidikan pada Tingkat SLTP di Era Society 5.0

Dinamika Komunikasi Pendidikan pada Tingkat SLTP di Era Society 5.0

Nasional | apahabar.com | Selasa, 21 Juni 2022 - 10:56
share

apahabar.com, BANJARMASIN Ketua Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari Banjarmasin Dr. Marhaeni Fajar Kurniawati melakukan pengabdian kepada masyarakat melalui kegiatan bertajuk #TalkWith Radio Suara Al Khair 92,7 FM.

Kegiatan penyuluhan dengan tema Dinamika Komunikasi Pendidikan pada Tingkat SLTP di Era Society 5.0 ini disampaikan melalui Radio Suara Al Khair 92,7 FM yang bertempat di Barabai.

Animo masyarakat mendengarkan siaran tersebut sangat tinggi. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya respons audien melalui Facebook, pertanyaan via Zoom dan beberapa akun media sosial Radio Suara Al Khair 92,7 FM.

Kegiatan pengabdian masyarakat kali ini sengaja memilih radio sebagai tempat saluran untuk penyuluhan Magister Ilmu Komunikasi Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari Banjarmasin.

Alasannya, radio memiliki berbagai keunggulan di antaranya jangkauan luas dan masih banyak masyarakat Barabai yang menjadikan radio sebagai sarana informasi serta hiburan.

Kegiatan ini dibantu oleh Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari Banjarmasin bernama Mariana dan Nazar Budiman.

Topik Menarik