Manchester United Beli Kiper Muda 16 Tahun?

Manchester United Beli Kiper Muda 16 Tahun?

Nasional | beritabaru.co | Selasa, 10 Mei 2022 - 16:46
share

Berita Baru, Sepakbola Manchester United dikabarkan sukses melakukan pembelian pemain muda yang berusia 16 tahun. Nama pemain tersebut adalah Elyh Harrison dari Stevenage yang berposisi sebagai kiper.

Seperti yang diberitakan UtdDistrict, Elyh Harrison sudah bergabung dalam sesi latihan tim utama sejak usia 15 tahun.

UtdDistrict mengklaim bahwa Harrison sudah sepakat untuk bergabung dengan Manchester United, dan akan dipersiapkan menjadi calon penerus David de Gea di bawah mistar.

Pembelian wonderkid tersebut merupakan buah dari keinginan Erik Ten Hag. Ten Hag sendiri bakal menggantikan posisi Rangnick mulai musim depan.

Manchester United mengontrak Ten Hag selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun. Ten Hag pun menjadi manajer permanen kelima Setan Merah sejak ditinggal Sir Alex Ferguson 2013 silam.

Sementara itu, Ten Hag sendiri diklaim siap melakukan perombakan cukup signifikan terhadap skuad Manchester United pada musim panas nanti.

Rangnick yang akan bertugas sebagai konsultan di United musim depan beberapa waktu lalu sudah menyebut bahwa klubnya siap melepas sampai delapan pemain.

Bisa jadi, perekrutan Harrison adalah langkah awal perombakan skuad Manchester United yang diinginkan Rangnick dan Ten Hag untuk musim depan.

Topik Menarik