Atta Bongkar Alasan Gen Halilintar Belum Jenguk Ameena

Atta Bongkar Alasan Gen Halilintar Belum Jenguk Ameena

Nasional | apahabar.com | Selasa, 10 Mei 2022 - 15:30
share

apahabar.com , BANJARMASIN Atta Halilintar akhirnya menjawab tudingan warganet pada Gen Halilintar yang dianggap enggan menemui buah hati pertamanya bersama Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta.

Seperti diketahui, Gen Halilintar tidak ikut menemani pernikahan Atta Halilintar dengan putri Anang Hermansyah tersebut lantaran sedang berada di luar negeri.

Pada saat Ameena lahir pada bulan Februari 2022 lalu, Gen Halilintar diketahui tengah berada di Turki.

Belakangan, Gen Halilintar diketahui pergi ke Arab Saudi untuk merayakan lebaran dan menjalankan ibadah umrah. Momen kepergian Gen Halilintar ini sontak menuai sorotan.

Bahkan hingga kini, keluarga Gen Halilintar pun tak kunjung kembali ke Indonesia.

Akibatnya, beragam dugaan Gen Halilintar yang tak kunjung pulang ke Indonesia pun bermunculan.

Menurut suami Aurel Hermansyah, alasan keluarganya tidak bisa bertemu di momen lebaran tahun adalah lantaran jadwal yang bentrok.

Mereka jadwalnya umrah, berbentokan jadwalnya, ungkap Atta Halilintar dikutip apahabar.com dari Detikhot, Selasa (10/5).

Kendati demikian, Atta mengatakan secepatnya bakal mempertemukan Ameena kepada adik-adiknya dan kedua orang tuanya.

Kan kemarin juga sudah bertemu di Turki. Nanti kalau waktunya pas bisa ketemu lagi, jelasnya lebih lanjut.

Bicara soal belum kembali ke Indonesia, pria yang kerap dikenal dengan jargon Ahsiap ini mengatakan jika keluarganya memiliki hobi traveling.

Emang dari dulu hobinya traveling, makanya anak-anaknya juga pada lahiran di beda-beda negara. Dari dulu nomaden, pungkasnya.

Gen Halilintar saat merayakan momen lebaran sembari menjalankan ibadah umrah. Foto-net

Sebelumnya, potret kebersamaan Gen Halilintar yang diunggah di Instagram kerap menjadi sorotan warganet lantaran hingga saat ini belum juga bertemu Ameena.

Dari Lamaran, Nikahan sampai Lahiran tidak ada sedikitpun terbesit niat untuk mengunjungi rumah besan? Kayanya sekarangan sudah aman, Corona sudah bukan lagi hal yang harus dijadikan alasan kan? Tidak inginkah menengok cucu pertamanya? komen @dessy***.

Semoga apapun yang menjadi halangan Gen Halilintar untuk ke Indonesia, diangkat oleh Allah SWT. Usia tidak ada yang tahu, melanglang buana ke berbagai negara, semoga bisa ke Indonesia menjenguk anak, cucu, mantu dan besan, ujar @isma***.

Topik Menarik