Loading...
Loading…
Deddy Corbuzier Undang Pasangan Gay, Video Ceramah Habib Rizieq Viral: LGBT Itu…

Deddy Corbuzier Undang Pasangan Gay, Video Ceramah Habib Rizieq Viral: LGBT Itu…

Nasional | wartaekonomi | Selasa, 10 Mei 2022 - 11:30

Publik tanah air ramai-ramai mengecam konten Deddy Corbuzier yang menghadirkan pasangan gay, Ragil Mahardika dan suami bulenya, Fred menjadi bintang tamu di Podcast miliknya yang tayang pada Sabtu (7/5/2202) di YouTube.

Kehadiran pasangan gay ini dianggap akan berakibat pada merusak generasi bangsa, menyesatkan hingga sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan sesama jenis.

Tak hanya Islam, bahkan negara sendiri menolak perilaku LGBT ini. Yakni menikah dengan sesama jenis, baik laki-laki dengan laki maupun perempuan dengan perempuan.

Deddy Corbuzier dicap malah ikut memberi panggung terhadap LGBT. Di konten berjudul Pasangan G4y Viral, Konten Sensiitf, Deddy menggali mengapa Ragil bisa jadi penyuka sesama jenis dan bagaimana seseorang bisa jadi gay.

Heboh konten Deddy Corbuzier tentang LGBT ini membuat video ceramah Habib Rizieq Shihab kembali diviralkan warganet.

Habib Rizieq Shihab dalam ceramahnya tahun 2015 dengan lantang menyebut LGBT lebih hina dari binatang ternak.

Ayam nggak punya akal. Ayam jago nggak boleh nyodok jago. Ayam aja tahu itu. Sementara ada seorang profesor, doktor, guru besar, dia bilang laki boleh kawin dengan laki. Perempuan boleh kawin dengan perempuan. Ngawur! seru Habib Rizieq dengan lantang dan berapi-api.

Baca Juga :
Ikut Terseret Video Pasangan Gay, Gus Miftah Minta Deddy Corbuzier Takedown Video Bareng Ragil

Pentolan FPI itu mengatakan, ayam betina tidak boleh kawin dengan betina. Sebaliknya pun begitu. Padahal ayam tidak punya akal, tapi dia tahu itu.

Nah, sebenarnya ini yang binatang siapa, profesor itu atau ayam, tanyanya kepada para jemaah.

Menurutnya orang-orang yang tidak menggunakan akal (LGBT) dengan benar, tidak menggunakan ilmunya dengan benar, bagaikan binatang ternak, bahkan lebih hina dari binatang ternak.

Alquran yang bilang begitu. Ulaikan kal anam, pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik

{