Loading...
Loading…
Senam Sehat Teman Sandi Iringi Deklarasi Emak-emak Banten Dukung Sandiaga Uno

Senam Sehat Teman Sandi Iringi Deklarasi Emak-emak Banten Dukung Sandiaga Uno

Nasional | wartaekonomi | Minggu, 08 Mei 2022 - 15:00

Dalam rangka membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari serta mengajak generasi millenial lebih kreatif dalam beraktifitas, beberapa lokasi di Pandeglang menjadi sasaran aksi Teman Sandi. Relawan Teman Sandi kembali mengadakan beragam kegiatan sosial, bertepatan pada hari Minggu tanggal (08/05/2022)

Kegiatan di Pandeglang dimulai dengan senam sehat dan pembagian kaos Teman Sandi. Aksi ini dilaksanakan di Kampung Curuggaru Desa Kadugemblo Kec. Kaduhejo Pandeglang. Senam sehat bertujuan untuk membangkitkan semangat warga agar tubuh menjadi sehat dan bugar.

Tidak hanya sekedar mengikuti gerakan senam, warga juga antusias menyampaikan aspirasi lewat Teman Sandi bahwa siap mengawal Bapak Sandiaga Uno di Pilpres 2024.

Seusai senam, warga Kampung Curuggaru Desa Kadugemblo Kec. Kaduhejo Pandeglang menerima bantuan 100 paket sembako dari Teman Sandi. Teman Sandi berharap bantuan sembako tersebut dapat membantu memenuhi dan memgurangi kebutuhan sehari-hari.

"Kegiatan berbagi sembako ini tidak hanya kepada masyarakat kurang mampu saja, tetapi juga diberikan ke salah satu pesantren yang ada di Pandeglang." terang Nurlina Nuha Amedyan, Ketua umum Teman Sandi.

Baca Juga :
Teman Sandi Gelar Senam Bareng Emak-Emak hingga Lomba Skateboard

Pesantren yang dikunjungi Teman Sandi adalah Pondok Pesantren Riyadul Awamil, yang terletak di Desa Juhut, Kec. Karangtanjung, Kab. Pandeglang. Di sana relawan Teman Sandi memberikan bantuan sosial untuk pesantren tersebut dengan harapan kedepannya pesantren tersebut lebih maju dan berkembang.

Kegiatan akhir Teman Sandi diakhiri dengan lomba skateboard yang diadakam di Taman Layak Anak Jl. Jombang Masjid No.20, Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon. Lomba ini diadakan 2 sesi dan juga ada best trick dari masing-masing peserta.

Dengan lomba ini, para millenial dapat mengasah lebih banyak kreatifitas dan mengembangkan skillnya. Terlihat semangat dan rasa antusias dari setiap peserta dalam mengikuti lomba tersebut.

Lomba skateboard diikuti oleh belasan peserta dengan 3 juara di setiap sesi perlombaannya. Kepada juara 1, Teman Sandi memberikan papan skate dan sejumlah uang tunai. Juara 2 mendapat T-shirt/hoodie dan juga sejumlah uang tunai. Serta juara 3 mendapat tech deck atau snapback dan uang tunai. Diharapkan hadiah yang diberikan dapat bermanfaat bagi sang juara.

Baca Juga :
Emak-emak UMKM Depok Usung Sandiaga Maju Pilpres 2024

Original Source

Topik Menarik