Loading...
Loading…
Man Utd Kalah Telak dari Brighton 0-4 di Liga Inggris

Man Utd Kalah Telak dari Brighton 0-4 di Liga Inggris

Nasional | law-justice.co | Minggu, 08 Mei 2022 - 05:20

Manchester United menelan kekalahan telak 0-4 dari Brighton and Hove Albion FC dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris.

Setan Merah tampil buruk saat menghadapi Brighton di Stadion The American Express Community, Falmer, Minggu (8/5/2022) dini hari WIB.

Man Utd sudah kebobolan pada menit ke-15 lewat tendangan keras Moses Caicedo dari luar kotak penalti.

Pada menit ke-42 gawang Manchester United kembali nyaris kebobolan oleh Danny Welbeck setelah memanfaatkan blunder Raphael Varane.

Bek Manchester United itu gagal mengantisipasi bola direct dari kiper Brighton Robert Sanchez yang membuat bola mengarah ke Welbeck. Penyerang Brighton itu pun langsung melepaskan tembakan ke gawang David De Gea.

Untungnya bola masih melambung di atas mistar gawang Manchester United. Tapi usai melakukan blunder Varane langsung kena tegur oleh De Gea.

Namun Manchester United kembali harus kebobolan pada menit ke-49 lewat gol Marc Cucurella usai meneruskan umpan datar Leandro Trossard.

Setan Merah kembali kebobolan pada menit ke-57 lewat gol Pascal Gross usai meneruskan umpan Leandro Trossard.

MU juga harus kebobolan untuk kali keempat usai Dalot salah mengantisipasi bola pada menit ke-69. Bola sepakan Dalot saat berusaha menyelamatkan gawangnya dari kebobolan justru mengarah ke badan pemain Brighton Leandro Trossard dan masuk ke gawang Man Utd.

Baca Juga :
Hattrick Ronaldo Bawa Man Utd Menang, Klasemen Liga Inggris Memanas

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta, Man Utd kalah 0-4 dari Brighton.

Original Source

Topik Menarik