Mulai Dijual 1 Mei, Ini Harga Tiket Formula E Jakarta

Mulai Dijual 1 Mei, Ini Harga Tiket Formula E Jakarta

Nasional | law-justice.co | Rabu, 27 April 2022 - 20:22
share

Persiapan untuk balapan Formula E Jakarta hampir rampung semuanya. Yang terbaru adalah soal jadwal penjualan tiket beserta harganya. Untuk penjualan tiket dimulai pada 1 Mei mendatang. Adapun harga tiketnya bervariasi berdasarkan kategori yang dibuat oleh penyelenggara Formula E. Jangkauan harganya mulai dari Rp250 ribu hingga Rp10 juta.

Bagi yang membeli tiket dengan harga termurah atau Rp250 ribu, akan diberi akses ke zona di luar sirkuit yang diberi nama Ancol Festival. Dalam zona itu penonton akan dihibur oleh beberapa musisi di beberapa panggung yang sudah disediakan.

Penonton tiket termurah di kategori Ancol Festival tidak diperkenankan masuk ke dalam area penonton di sirkuit. Sehingga pengunjung Ancol Festival hanya akan bisa menyaksikan balapan dari layar besar yang disediakan penyelenggara.

Penonton yang ingin menyaksikan langsung balapan Formula E Jakarta 2022 minimal harus membeli tiket Circuit Festival seharga Rp450 ribu. Dalam kategori ini penonton diberi akses ke seluruh zona festival karena tidak ada nomor kursi.

Jika ingin menyaksikan balapan Formula E Jakarta dengan memiliki nomor kursi, penonton wajib membeli tiket minimal di kategori Grandstand dengan harga Rp750 ribu. Bagi penonton yang ingin menikmati sajian balapan lebih nyaman, dapat membeli tiket kategori suite yang dibanderol mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta.

Chairman Organizing Committee Jakarta E Prix Ahmad Sahroni mengatakan penjualan tiket Formula E Jakarta akan dimulai pada 1 Mei 2022 hingga Race Day atau hari balapan pada 4 Juni 2022.

"Kami akan membuka penjualan tiket yang akan di-upload ke website pada tanggal 1 Mei. Pembelian tiket online bisa sampai hari pelaksanaan atau 4 Juni," kata Sahroni kepada wartawan di Jakarta, Rabu (27/4).

Penonton dapat membeli tiket secara daring melalui laman jakartaeprix.goersapp.com. Namun tak menutup kemungkinan penyelenggara menyediakan tiket go show di lokasi balapan jika masih tersedia.

Pihak penyelenggara akan menjual tiket sesuai dengan kapasitas penonton di sirkuit sebanyak 60 ribu orang. Sahroni mengatakan pihaknya tidak memiliki target khusus jumlah penjualan tiket.

Daftar Harga Tiket Formula E Jakarta
- Ancol Festival Rp 250 ribu
- Circuit Festival Rp450 ribu
- Grandstand Rp750 ribu
- Ombak Laut Suite Rp2 juta
- Jimbaran Suite Rp3 juta
- Segarra Suite Rp3juta
- Deluxe Suite Rp7,5 juta
- Royal Suite Rp10 juta

Topik Menarik