Breaking News! Mobil Rombongan KSAD Dudung Kecelakaan di Papua, 2 Orang Meninggal Dunia

Breaking News! Mobil Rombongan KSAD Dudung Kecelakaan di Papua, 2 Orang Meninggal Dunia

Nasional | reqnews.com | Selasa, 12 April 2022 - 20:38
share

MERAUKE, REQnews - Salah satu mobil rombongan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurahman mengalami kecelakaan di Merauke, Papua.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia. Dua korban meninggal dunia tersebut yakni satu anggota TNI dan seorang jurnalis Metro TV Merauke.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat Brigjen TNI Tatang Subarna menjelaskan bahwa kecelakaan rombongan mobil TNI itu terjadi bertepatan dengan kunjungan Satgas Yonif 123/RW Merauke, Papua.

Lebih lanjut Tatang mengatakan, kecelakan yang terjadi murni kecelakaan tunggal dimana kendaraan yang digunakan berada di luar rombongan utama KSAD.

Akibat dari kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, yakni anggota TNI Letda CPM I Kadek Suhardiana. Sementara satu korban lainnya, yaitu kontributor Metro TV Merauke Roy Darsono yang meninggal dunia saat sampai di Rumah Sakit Bunda Pengharapan Merauke.

"Yang meninggal di tempat itu anggota TNI, dia duduk di sebelah kiri, di depan. Sedangkan kontributor Metro TV duduk di kiri belakang. Dia (Roy Darsono) mengalami retak tulang di pelipis kanan dan pendarahan dalam otak," terang dokter Rumah Sakit Bunda Pengharapan Merauke Dr. Willy, dikutip dari program Headline News, Selasa, 12 April 2022.

Topik Menarik