Legenda Barcelona Semangati M.U Agar Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Legenda Barcelona Semangati M.U Agar Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Nasional | riau24.com | Senin, 28 Maret 2022 - 11:26
share

RIAU24.COM- Setelah tersingkir dari Liga Champions, Rivaldo meminta MU untuk menunjukkan reaksi yang bagus di ajang Premier League. Mereka saat ini sedang berjuang untuk meraih posisi empat besar.

"Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di United dan itu harus dengan reaksi yang bagus di Premier League untuk meningkatkan peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan," lanjut Rivaldo.

"Tidak akan mudah dengan Arsenal dan Tottenham keduanya di atas mereka dalam klasemen."

zxc1

Di sisi lain, tersingkirnya MU dari Liga Champions juga membuat Cristiano Ronaldo akan mengakhiri musim tanpa trofi.

"Ini akan menjadi musim pertama Ronaldo dalam 16 tahun tanpa trofi. Sungguh luar biasa bagaimana dia berhasil menang secara konsisten, dan itu juga menggarisbawahi ketekunannya setiap musim, tambahnya.

"Namun dia sudah berusia 37 tahun, kariernya semakin mendekati akhir dan dia tidak bisa diandalkan untuk melakukan semuanya bagi timnya," tegas Rivaldo.

zxc2

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai legenda Barcewelona beri semangat kepada Manchester United ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @ligachampion_official . Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

Topik Menarik