Loading...
Loading…
13 Potret lucu orang betah ngadem, tingkahnya kocak banget

13 Potret lucu orang betah ngadem, tingkahnya kocak banget

Nasional | brilio.net | Sabtu, 05 Februari 2022 - 13:03

Brilio.net - Cuaca panas udah bukan hal asing lagi di Indonesia dan seluruh negara tropis di dunia. Ya, di musim kemarau, matahari bakal bersinar lebih lama, karena itu, kadang cuaca jadi terasa panas. Biasanya kalau cuaca panas orang lebih suka ngadem.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk ngadem. Mulai dari jajan es, nyalain AC atau kipas angin, atau pergi ke tempat yang sejuk, berendam dan lain sebagainya. Nah, kalau kamu gimana nih cara ngademnya?

Beberapa orang punya cara nyeleneh buat ngadem. Bahkan, walaupun caranya nyeleneh, mereka malah betah banget lho. Bisa sambil tidur atau main game juga. Pokoknya ada-ada aja deh kalau soal ngadem ini.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Sabtu (5/2), berikut 13 potret lucu orang betah ngadem yang tingkahnya kocak banget.

1. Gimana nggak betah wong sambil ngegame...

foto: 1cak.com

2. Enak banget kayaknya nih.

foto: 1cak.com

3. Hmm, karena panas jadinya meluk es aja.

foto: 1cak.com

4. Ngadem memang selalu enak banget ya.

foto: 1cak.com

5. Enak banget tidurnya nih ya.

foto: 1cak.com

6. Nggak perlu pakai AC sih, gini juga bisa adem.

foto: 1cak.com

7. Enak banget kali ya tiduran di lantai?

foto: 1cak.com

8. Hmm, ya nggak masuk kulkas begini juga.

foto: 1cak.com

9. Sambil olahraga sambil ngadem juga.

foto: 1cak.com

10. Bekerja tetap bisa ngadem sih.

foto: 1cak.com

11. Bukan api unggun tapi balok es ini mah.

foto: 1cak.com

12. Dijamin anak-anak betah main di sini.

foto: 1cak.com

13. Namanya juga usaha buat ngadem.

foto: 1cak.com

Original Source

Topik Menarik